Trending Topik

Atas Kesalahannya Bersama Nobu dalam Video Syur, Gisel Merasa Bersalah Terhadap Gempi

Abadikini.com, JAKARTA – Usai membenarkan bahwa memang dirinya dalam video syur 19 detik bersama Michael Yukinobu De Fretes (Nobu), Gisella Anastasia (Gisel) kini mengungkapkan rasa bersalahnya dengan putri semata wayangnya Gempi.

Baca Juga

Mantan istri Gading Marten itu mencurahkan isi hatinya dalam Instagram jika dirinya merasa tak bisa bersama Gempi di tahun baru mendatang.

Sebelumnya, Gisel sempat berkomentar di laman Instagram laman mainnya dalam video porno, Nobu. Gisel memberi komentar: Nice!Happy Holiday.

Sebelumnya, Menurut pengakuannya kepada polisi, Gisel sendiri yang mengirimkan video tersebut ke Nobu, sapaan Michael menggunakan fitur AirDrop di HP-nya.

Seperti diketahui berdasarkan keterangannya dengan polisi wanita 31 tahun tersebut membenarkan bahwa ia mengirimkan video syur itu menggunakan fitur AirDrop ke Nobu.

Berikut curahan hati Gisel atas rasa bersalahnya terhadap Gempi atas perbuatannya bersama Nobu seperti dikutip Abadikinicom melalui Instagram pribadinya, Sabtu (2/1/2021).

Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.

Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.?

I miss u so much loh nak☺️

Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya.

Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan.

Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..

Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus.

Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik.

Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik.

Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..

I love you nak..Yeremia 29:11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan” tulis Gisel.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button