Trending Topik

Unik, Sepasang Kekasih Pasien Covid-19 Menikah di Wisma Atlet Kemayoran

Abadikini.com, JAKARTA – Unik, sepasang kekasih pasien Nur Aini, dan Perindo Aditya yang tepapar virus corona (covid-19) yang tengah melakukan perawatan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat melakukan prosesi pernikahan pada hari, Jumat (1/1/2021).

Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet M. Arifin mengumumkan pernikahan sepasang pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet Kemayoran.

Menurut Arifin, akad nikah keduanya dilangsungkan pada pukul 09.00 pagi ini, dan resepsi pernikahan juga digelar pada hari yang sama di Wisma Atlet, Jumat (1/1/2020).

Selain itu kata dia, akad nikah juga dilangsungkan secara virtual di RSDC Wisma Atlet dan KUA Mampang Prapatan.

“Kami humas RSDC Wisma Atlet kemayoran mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pasien yang ada di RS Wisma Atlet Kemayoran atas nama Nur Aini, dan Perindo Aditya, telah melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 secara virtual di RSDC Wisma atlet Kemayoran dan KUA Mampang,” kata Arifin dalam video singkat yang diterima awak media, Jumat (1/1).

“Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,” imbuh Arifin.

Acara resepsi tersebut juga disiarkan secara live di akun instagram @alumniRSDC19_official. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, terekam beberapa petugas menggunakan pakaian APD lengkap memberikan bunga kepada pengantin perempuan.

Sang pengantin terlihat menggunakan pakaian bernuansa hijau tosca didampingi para perawat dengan pakaian APD lengkap.

Tempat resepsi pun dihias menggunakan karangan bunga layaknya resepsi pernikahan di gedung.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker