Pantesan Aja Ganas, Ternyata Gisel yang Undang MYD Begituan di Medan

Abadikini.com, JAKARTA – Perkembangan terbaru kasus video syur Gisella Anastasia dengan Nichael Yukinobu Defretes (MYD) terungkap bahwa Gisel yang undang MYD datang ke Medan untuk melakukan perbuatan terlarang itu. Pantas aja Gisel Ganas dalam aksinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menceritakan awal mula Gisella Anastasia (Gisel) bertemu dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD) di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Yusri mengatakan Gisel lah yang memanggil Michael Yukinobu Defretes untuk ke Medan. Padahal, saat itu MYD sedang berada di Negara Jepang.

“GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di Kota Medan. Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ,” kata Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Menurut Yusri, Gisel dan Nobu-sapaan MYD bertemu di sebuah hotel di Medan. Keduanya sempat menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk.

Selanjutnya, Gisel dan Nobu melakukan hubungan layaknya suami-istri. Padahal, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Keduanya mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka.

“Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” jelas Yusri.

Adegan ranjang keduanya direkam dengan menggunakan ponsel milik Gisel.

Menurut Yusri, Gisel dan MYD melakukan adegan intim usai bekerja sama dalam salah satu acara di Medan.

“Selesai kegiatan, mereka sempat memang minum minuman keras. Itu pengakuan dari GA dan MYD. Kondisi saat itu lagi mabuk,” terangnya.

Atas perbuatan mereka, Gisel dan MYD ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya Gisel dan MYD kini telah berstaus tersangka dan dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancamannya Paling rendah 6 bulan paling lama 12 tahun penjara.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker