Trending Topik

Mengenal Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria Video 19 Detik Bersama Gisel

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Michael Yukinobu de Fretes pemeran pria dalam video 19 detik bersama Gisella Anastasia (Gisel) menjadi sorotan warganet di media sosial.

Baca Juga

Namun nama Michael Yukinobu de Fretes ini viral di internet setelah berita penetapan tersangka video syur kepada Gisel dan pria yang berinisial MYD pada Selasa (29/12/2020). Siapa sosok Michael Yukinobu de Fretes yang viral di internet? Simak profilnya berikut ini.

Michael Yukinobu de Fretes merupakan pria yang berasal dari Medan. Ia lahir pada 1 Agustus 1986 dan kini tinggal dan menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Michael Yukinobu de Fretes pernah mengenyam pendidikan di salah satu SMA swasta di Medan. Setelah lulus ia melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Tarumanegara.

Michel Yukinobu de Fretes memiliki akun media sosial berupa Facebook dan Instagram. Melalui unggahan pribadi di Facebook, MYD ini memiliki hobi bermain basket.

Michel Yukinobu de Fretes menyukai olahraga Basket. Ia seringkali memposting fotonya yang sedang bermain basket. Selain basket, Michael Yukinobu de Fretes menyukai travelling. Ia juga sering membagikan foto dirinya saat travelling di pantai maupun gunung.

Polisi membenarkan bahwa Michael Yukinobu de Fretes adalah MYD, pemeran lelaki di video syur Gisella Anastasia alias Gisel.

“Iya (Michael Yukinobu de Fretes),” kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan.

Hari ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengumumkan bahwa Gisel dan MYD telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Keduanya dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 uu no 44 tentang pornografi. Ancamannya hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kepada polisi, Gisel pun telah mengakui sebagai pemeran perempuan di video tersebut. Video tersebut juga diakui dibuat pada 2017 di sebuah hotel di Medan.

Polisi memastikan akan memanggil Gisel dan MYD untuk diperiksa sebagai tersangka. Hanya saja, dia tak menyebut kapan jadwal pemeriksaan keduanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button