Mahasiswa STAI SUSHA Siak Galang Dana Bantu Korban Banjir Rohul

Abadikini.com, SIAK – Beberapa mahasiswa STAI SUSHA Siak melakukan aksi Galang Dana di Jalan raya pada, Minggu (27/12/2020).

Salah satu mahasiswa menuturkan kegiatan galang dana ini diperuntukan kepada korban banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Rokan Hulu serta salah seorang warga Kabupaten Siak yang tertimpa musibah luka bakar beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa STAI SUSHA Siak terhadap bencana yang menimpa mayarakat disekitar kita” Ucap Hasbi.

“Pada hari ini kami turun ke jalan raya mengajak masyarakat siak untuk bersama-sama mengulurkan tangan serta memberikan sedikit rezeki untuk membantu masyarakat rokan hulu yang tertimpa banjir pada beberapa waktu yang lalu. Selain itu donasi ini juga diberikan kepada ibu siti, warga kampung merempan hulu Siak yang tertimpa musibah luka bakar pada sekujur tubuh akibat tersiram minyak panas” Lanjut Hasby.

Hasil galang dana yang terkumpul pada hari ini berjumlah Rp. 952.000,- dan akan segera disalurkan kepada korban.

“Semoga masyarakat yang telah menyalurkan donasi dapat diberikan imbalan yang setimpal oleh Allah SWT” tutup Hasby.

Hasby juga berpesan apabila masyarakat ingin menyalurkan donasi dapat menghubungi beliau melalui No. HP 0813-7200-7149 atau langsung transfer donasi ke no. rekening BRI 1190010158.17505 a.n Muhammad Hasbi Ashsiddiq.

Back to top button