Brigjen Bangun Nawoko Raih Peringkat 1 Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD 2020

Abadikini.com, MERAUKE – Brigjen TNI Bangun Nawoko yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke berhasil meraih peringkat 1 (satu) pada Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi Universitas Indonesia (UI).

Kegiatan pembelajaran Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD Diklat Vokasi UI TA. 2020 tersebut dilakukan secara daring. Upacara penutupan pelatihan kehumasan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (28/12/2020).

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang juga selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem 174 /ATW Merauke disela-sela kesibukannya yang cukup padat, berusaha menyempatkan diri mengerjakan semua tugas-tugas terkait kegiatan Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD sampai dengan selesai dimanapun berada.

Walaupun dengan terkendala medan yang sulit karena berada di daerah paling Timur Indonesia dan jaringan komunikasi yang masih terbatas, namun dengan tekad dan semangat Merah Putih dapat dilaksanakan dengan maksimal oleh Brigjen TNI Bangun Nawoko bahkan menjadi yang terbaik dalam Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD TA. 2020.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker