Viral di TikTok, Chandrika Chika: Alhamdulillah jadi Artis

Abadikini.com, JAKARTA – Chandrika Chika, gadis cantik ini mendadak populer setelah goyang pinggul Papi Chulo di TikTok viral berbagai sosial media. Chika menceritakan, sebelum dikenal banyak orang, dirinya memang sudah sering bermain TikTok.

Goyangan Chandrika Chika di TikTok membuat beberapa akun gosip mengunggah ulang video TikToknya itu. Saat itu barulah dalam beberapa bulan terakhir ini namanya malang melintang di sosial media.

“Awalnya karena aku udah mulai main TikTok sebelum viral, tapi karena aku dance Papi Chulo itu jadi viral dan makin naik lagi, nggak nyangka,” ujar Chandrika Chika di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Kini, nama Chandrika Chika sudah mulai terjun ke industri hiburan Tanah Air. Ia mengaku sudah meraih mimpinya sebagai artis sejak ditawari main FTV.

“Ngerasain banget ya kan aku di umur yang muda harus ada kegiatan positif. Harus dapat kerjaan juga, harus lebih semangat. Ya buat masa depan akulah,” ujar Chika.

Chandrika Chika mengaku ingin mengejar mimpinya sebagai artis dan perancang busana. Ia bahkan mengaku termotivasi dengan Raffi Ahmad yang sukses di usia muda.

“Mau jadi artis sama designer. Iya alhamdulillah jadi artis. Baru pertama kali ini. Pengin masuk ke dunia kayak gini entar tinggal liat aja masuknya kemana (penyanyi atau aktris)” kata Chandrika Chika.

“(Idola) Raffi ahmad. Ya aku suka banget lihatin Raffi sama Nagita, hehe,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker