Parah, Oknum Polisi di India Malah Perkosa Seorang Korban Pemerkosaan yang hendak Ingin Melapor

Abadikini.com, NEW DELHI – Seorang wanita cantik berusia 35 tahun di India menjadi korban pemerkosaan oleh lima pria.

Lebih parahnyala, Wanita itu kemudian melapor kasus pemerkosaan tersebut ke ke kantor polisi setempat, malah sialnya dia kembali diperkosa oleh petugas polisi setempat.

Korban rersebut diketahui seorang penduduk di bawah wilayah hukum kantor polisi Jalalabad, kini pihaknya korban sedang menuntut petugas polisi tersebut.

Pejabat polisi senior, Bareilly Avinash Chandra, telah memerintahkan penyelidikan atas pengaduan korban yang menemuinya pada Rabu lalu.

Korban mengatakan kepada wartawan bahwa pada tanggal 30 November, ketika dia dalam perjalanan ke Madanpur dengan berjalan kaki, lima pria datang dengan sebuah mobil. Kelima pria itu lantas menyeretnya secara paksa ke sebuah lapangan terdekat dan memerkosanya.

Atas peristiwa yang dia alami, korban memutuskan untuk pergi ke kantor polisi Jalalabad. Namun, setibanya di sana, seorang sub-inspektur polisi yang bertugas membawanya ke ruangannya dan memerkosanya.

Korban, seperti dikutip Indian Express, Jumat (25/12/2020), mengatakan setelah gagal mendaftarkan Laporan Informasi Pertama (FIR)-nya, dia bertemu Chandra, yang memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Pejabat polisi lainnya, Brahmapal Singh, mengatakan dia telah diminta untuk menyelidiki masalah tersebut dan FIR akan diajukan jika tuduhan yang diajukan oleh wanita itu kepada petugas polisi terbukti benar.

Baca Juga

Back to top button