Cinta Ditolak bukan Dukun yang Bertindak, tapi Video tak Senonoh yang di Sebar Pemuda Ini

Abadikini.com, PALEMBANG – Ada sebuah peribahasa di kalangan masyarakat Indonesia “cinta di tolak dukun bertindak” rupnya tidak berlaku bagi seorang pemuda di Palembang dengan inisial Alf (20).

Baca Juga

Pasalnya, paska Alf diputuskan mantan kekasihnya, dia malah nekat mengirim foto dan video tak senonoh antara dirinya dan mantan kekasihnya berinisial RB (19) tersebut ke ponsel ibu kandung kekasihnya.

Mengutip dari palpos.id, Minggu (27/12/2020), aksi nekat Alf itu dilatarbelakangi persoalan asmara, di mana Alf diputus sepihak oleh RB, sehingga membuat pelaku tidak terima.

Mengetahui perbuatan Alf, ibu kandung RB berinisial FR (38) langaung melaporkan perbuatan tersebut ke Mapolrestabes Palembang.

Dalam laporannya, FR mengatakan, dirinya menerima kiriman foto dan video bugil anaknya yang dikirimkan oleh pelaku, Rabu (22/12), sekitar pukul 14.30 WIB.

“Pelaku saya kenal, ia merupakan pacar anak saya. Tetapi pada April kemarin mereka sudah putus mungkin diduga tidak terima diputuskan, sehingga pelaku mengirimkan saya foto dan video tidak pantas itu,” ujar FR.

Lanjutnya, dia tidak terima perbuatan pelaku yang sudah menghina kehormatan keluarga.

“Saya tidak terima perbuatan pelaku yang menghina kehormatan saya dan anak saya, yang jelas kami minta keadilan dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang dikirimkan foto dan video tidak senonoh anaknya.

“Benar, Laporan sudah diterima anggota SPKT selanjutnya akan ditindaklanjuti unit PPA Polrestabes Palembang,” ungkap Irene.

“Apabila terbukti bersalah pelalu akan terkena UU ITE dalam perlindungan anak,” pungkas Irene.

Back to top button