Aura Kasih Sindir soal Anak, Eryck Amaral Tulis Ini..

Abadikini.com, JAKARTA – Aura Kasih sindir soal anaknya Arabella, Eryck Amaral tidak tinggal diam. Aura Kasih sempat menyebut Eryck Amaral tidak memberi perhatian pada anaknya.

Pria berkebangsaan Brazil itu menampik kabar tersebut dengan mengunggah foto dan tulisan di Instagram Story-nya. Dia mengunggah foto dirinya sedang video call bersama anaknya.

Ia lalu menuliskan, “I miss you” dan “I love you. Dia lalu melanjutkan, “Whatever happens u still my daugther (Apapun yang terjadi, kamu tetap anakku).”

Dalam unggahan berikutnya, dia mengunggah foto sedang video call dengan seorang gadis kecil lainnya yang berusia lima tahun. Diketahui, ternyata gadis kecil itu adalah anak pertamanya hasil dari pernikahan terdahulunya.

“Little angel (malaikat kecil),” tulis dia.

Dia kemudian menuliskan pesan yang menyanggah sindiran Aura Kasih. Dia mengatakan bahwa kedua anaknya adalah hal paling penting dalam hidupnya.

“Whatever happens in my life i still have two daughters and they’re the most special thing in my life (Apapun yang terjadi dalam hidupku, aku tetap memiliki dua anakku dan mereka adalah hal terpenting dalam hidupku),” tulis dia.

Eryck Amaral juga menegaskan dirinya tidak ingin bertengkar hanya untuk membuktikan cintanya pada anaknya.

Sebelumnya, Aura Kasih mengeluarkan uneg-unegnya tentang buah hatinya yang merupakan buah cintanya dengan Eryck, Arabella.

Aura Kasih merasa, Eryck tidak memberikan perhatian pada bayi berusia satu tahun itu tidak lagi mendapat perhatian ayahnya.

“Nggak minta apa-apa sama dia, hanya satu aja. Tanya kabar anaknya gimana susah banget,” tulis pelantun Mari Bercinta.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral memang sedang berada di ujung tanduk. Aura Kasih dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai untuk berpisah dengan suaminya yang dinikahinya pada 2018 itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button