Sadari Miliki Harta Berlimpah, Luna Maya inginkan Segera Dapat Suami

Abadikini.com, JAKARTA – Selebriti kondang Luna Maya memang terkenal akan segala pundi-pundinya, mulai dari jadi endorse produk terkenal dan memiliki penghasilan yang cukup fantastis.

Batu-baru ini ia membeli sebuah mobil baru seharga Rp2 miliar lebih menjadi topik di kanal YouTube Ayu Dewi.

Mendengar harga mobil baru Luna seharga Rp2,2 miliar, Ayu Dewi terpana. Apalagi Luna masih sendiri, namun bisa membuat hidupnya mapan bagi Ayu Dewi sebuah pencapaian yang luar biasa.

Ayu juga memuji isi di dalam mobil milik Luna tersebut. Di dalamnya ada peralatan olahraga. Bahkan sandal Luna bermerek Christian Dior pun dikomentarinya.

“Sendalnya aja mewah gaes,” kata Ayu Dewi dalam video tersebut.

Dengan candaannya, Ayu menyebut Luna Maya adalah Sultini.

“Hobi golf. Elo Sultini gue rasa (lawannya Sultan). Semua dia punya,” kata Ayu lagi ketika melihat ada stick golf di dalam mobil Luna.

Ayu kemudian menyebut sederet pencepaian Luna Maya. Masih single, memiliki rumah di Kemang, olahraganya mewah, memiliki sejumlah perusahaan produk kecantikan.

“Aduh elu itu kurang apaan, sih?” tanya Ayu.

Pertanyaan itu langsung disambar dengan cepat oleh Luna, “Kurang suami.”

Mendengar jawaban itu Ayu pun mendoakan sahabatnya itu agar segera bertemu jodoh. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya tak terlihat jalan bareng dengan pria baru.

Terakhir ia dikabarkan menjalin hubungan dengan pria asal Jepang. Namun sampai hari ini publik masih penasaran soal itu.

Baca Juga

Back to top button