Trending Topik

Ini Penampakan Wajah Cantik Dewi Perssik Setelah Terpapar Corona, Kasian..

Abadikini.com,JAKARTA – Artis dangdut Dewi Perssik mengaku dirinya tertular wabah virus corona (covid-19), sehingga satu bulan belakangan ini dirinya tidak muncul di dunia hiburan tanah air. Begitu juga di akun youtube. Namun kondisinya kini telah dinyatak sembuh.

“Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok enggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan enggak ada kegiatan YouTube juga, aku sakit kena covid 19,” kata Dewi Perssik lewat Instagram yang dikutip, Jumat (25/12/2020).

Namun kondisinya kini telah dinyatak sembuh. Depe telah melalui masa penyembuhan, dan sekarang hasil swabnya sudah negatif.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery,” ujarnya.

Hanya saja dampak dari virus yang menjalar membuat tubuhnya mengalami kemerahan parah khususnya terlihat pada wajah.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid sekitar 20 persen,” ungkap istri Angga Wijaya itu.

Depe harapkan apa musibah yang dia alami bisa menjadi bahan renungan untuk dirinya dan juga masyarakat.

“Nah, ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata,” bebernya.

Kondisi Dewi Perssik karena Covid-19. Foto : Instagram/@dewiperssikreal

“Yang aku rasakan sudah aku tuangkan di YouTube. Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana-mana. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan,” sambungnya.

Menurutnya, yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Karena dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan terutama ke ortu yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yang punya imun lagi drop.

“Kemungkinan mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid 19,” tuturnya.

tak lupa Depe pun mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti yang lain, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengan sehat. Tapi demi menjaga kita, mereka selalu menjadi garda depan buat kita.

“Semoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman-teman IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita,” pungkas Depe.

Baca Juga

Back to top button