Eryck Amaral Ngaku Punya 2 Anak, Reaksi Kesal Aura Kasih: Karma Siah

Abadikini.com, JAKARTA – Eryck Amaral balas reaksi Aura Kasih telah mengungkap masalah rumah tangga. Ya, Eryck Amaral mendadak buat pengakua di media sosial.

Lewat Instagram story pribadi pada Jumat (25/12), Eryck mengaku punya anak hasil sebelum menikah dengan Aura Kasih.

Eryck intinya menyebut ada 2 orang anak yang dirinya sayangi. Yaitu Arabella dari pernikahan dengan Aura Kasih dan bocah perempuan berusia lima tahun.

Eryck bahkan mengunggah momen pernah video call dengan anak-anaknya.

“Little angel (malaikat kecil),” kata Eryck Amaral sebagai caption.

Kembali Eryck menegaskan dirinya sangat menyayangi kedua anaknya itu.

“Whatever happens in my life i still have two daughters and they’re the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku),” kata Eryck.

Postingan Suami Aura Kasih, Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Dalam kesempatan itu, Eryck menyampaikan dirinya tidak akan bereaksi atau memarahi siapapun agar tidak menodai rasa rindunya pada anak-anaknya.

“I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aku rindu dan mencintai anakku),” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum diketahui sosok istri Eryck Amaral selain Aura Kasih itu. Lalu apakah Eryck seorang duda saat menikahi Aura Kasih?.

Sindiran suaminya, Eryck Amaral langsung ditanggapi oleh Aura Kasih. Pria yang dinikahinya pada 26 Desember 2018 itu baru berkomentar setelah curhatannya viral di media sosial membuat Aura Kasih kesal dan bingung.

Unggahan soal Aura Kasih [Instagram/@lambe_turah]
Namun sindiran itu langsung dihapus Aura Kasih dari Instagram Storiesnya tak menunggu lama. Walau sudah dihapus, beruntung postingan ibu anak satu tersebut sudah diabadikan oleh akun gosip Lambe_Turah.

“Abis heboh baru aja posting-posting (emoji ketawa),” tulis Aura Kasih yang diunggah Lambe_Turah di Instagram pada Jumat (25/12/2020).

Sambil menggunakan bahasa Sunda, Aura Kasih menanggapi dengan nada agak kesal, ia menyebutkan bahwa foto yang diunggah suaminya itu merupakan foto lama. “Allahuakbar liuer sugan jeleme teh. Karma siah. Foto irahamah eta, (lagi pusing kalih itu orang, karma loh. Itu foto kapan emang) ” sambung Aura Kasih.

Baca Juga

Back to top button