Sekjen PBB Sampaikan Ucapan Natal dan Tahun Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menyampaikan Hari Raya Natal 25 Desember 2020 kepada keluarga besar PBB, khususnya di Papua, Papua Barat, NTT, Sulawesi Utara, dan lainnya.

Afriansyah mengimbau pada umat Kristiani agar perayaan Natal 2020 digelar secara sederhana, lantaran pandemi Covid-19 masih tinggi di Indonesia. Selain itu menghindari dan menjauhkan diri dari perilaku konsumtif dan pemborosan.

“Selamat Natal kepada keluarga besar PBB yang beragama Nasrani, khususnya di Papua, Papua Barat, NTT, Sulawesi Utara, dan daerah lainnya,” kata Afriansyah Noor dalam keterangan tertulis, Kamis (24/12/2020).

“Semoga kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani. Kehidupan damai dalam harmoni kemajemukan Indonesia juga tetap terjaga,” tambahnya.

Afriansyah juga menyampaikan selamat tahun baru kepada keluarga besar PBB yang merayakan. Dia juga mengimbau jika ada yang mudik dan wisata untuk merayakan tahun baru, warga maupun kader PBB khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Intinya patuhi prokes, selalu pakai masker, dan jaga jarak. Ya kalau bisa diam di rumah saja berkumpul sama keluarga untuk menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button