Tak Terima Difitnah di Medsos, Natasha Wilona Bakal Polisikan Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Pesinetron cantik Natasha Wilona mengamuk di media sosial. Dia mengancam akan melaporkan warganet karena terus merasa difitnah dan yang telah merusak nama yang telah dia bangun dengan baik.

Baca Juga

“Sangat disayangkan ada orang-orang yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya,” tulis Natasha Wilona di Instagram Stories-nya, Rabu (23/12/2020).

Menurutnya tudingan-tudingan tanpa bukti itu telah mengiring opini yang menyebabkan dirinya dibenci oleh orang-orang.

“Cukup memprihatinkan orang-orang yang hatinya dipenuhi kebencian dan memprovikasi begitu banyak orang untuk melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Wilona mengungkapkan dirinya tak segan membawa hal ini ke jalur hukum, bila dirasa sudah kelewatan.

Ia menilai setiap orang harus bertanggung jawab atas perbuatannya, terutama bila sudah merugikan orang lain.

“Semoga aja pihak-pihak yang merasa melakukan hal tersebut, menjaga jarinya untuk berkomentar yang lebih baik. Jangan sampai jadi boomerang buat dirinya sendiri. Karena ini negara hukum dan ada UU ITE, segala hal patut dipertanggungjawabkan,” kata Natasha Wilona.

Saking geram, Wilona tak segan menandai akun warganet yang dimaksud.

Belasan tahun aku berkarya dientertainment, aku selalu diam-diam dan tidak pernah melaporkan haters, semoga diamnya aku tidak disalah artikan @suka.om2 @sisxxa @danzi030 @bogorjkt_123 dan yang lainnya, lebih bijak gunain sosmednya ya setelah ini,” kata Natasha Wilona.

Belum diketahui fitnah apa yang dimaksud oleh Wilona. Namun, postingan tersebut sudah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram.

Banyak warganet menilai fitnah yang dimaksud oleh Wilona berhubungan dengan Kevin Marsing.

Back to top button