Gisel Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur Miripnya Hari Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Gisella Anastasia alias Gisel kembali dipanggil pihak kepolisian lewat penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya pada, Rabu (23/12/2020) ini.

Baca Juga

Kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin memastikan kliennya akan hadir di Polda Metro Jaya penuhi pemeriksaan untuk BAP Tambahan.

“Insyaallah, kami akan hadir untuk BAP tambahan. kita selaku team kuasa hukum akan mendampingi,,” kata Sandy Arifin saat dihubungi, Rabu (23/12).

Menurut Sandy Arifin, Gisel bakal hadir memenuhi panggilan sekitar pukul 10.00 WIB. “Jam 10 nanti, sesuai yang dijadwalkan,” lanjut Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengaku, tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh mantan istri Gading Martin itu.

Menurut Sandi Arifin, Gisel sudah mengosongkan jadwalnya untuk menghadiri panggilan penyidik kepolisian.

“Persiapannya sudah menjadwalkan waktunya untuk hadir,” tukas Sandy Arifin.

Sebelumnya, Kabid Humas Metro Jaya Kombel Pol Yusri Yunus mengatakan polisi kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Gisel terkait kasus video syur 19 detik.

“Kita rencanakan memanggil saudara G untuk pemeriksaan tambahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020).

“Jadi rencana kita akan memanggil saudari G untuk bisa hadir besok untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi,” ujar Yusri menambahkan.

Menurut Yusri, pemanggilan berkaitan dengan hasil forensik yang hingga saat ini belum menemui titik terang. Oleh karenanya, Gisella Anastasia kembali dipanggil sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut.

Baca Juga

Back to top button