Trending Topik

Saat Gibran Minta Tolong Kaesang Transfer Uang Rp35 Ribu Tok

Abadikini.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal suka membuat konten lucu dan gokil ditambah spontan dalam sosial media.

Kali ini, Kaesang kembali membuat publik gemas dengan unggahan di Twitter miliknya yang mempertanyakan saldo rekening kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam percakapan tersebut, Gibran tengah meminta tolong pada sang adik untuk dibantu men-trasnfer uang sebesar Rp35.000.

Cuitan Kaesang Saat Gibran Minta Tolong Transfer Rp35 Ribu/Twitter Kaesang

Berikut percakapan rincinya:

Gibran Rakabuming Raka meminta sang adik, Kaesang Pangarep untuk men-transfer uang sebesar Rp35 ribu.* /Twitter @kaesangp

Gibran: Bawa token BCA gak?

Kaesang: Token BCA yang mana?

Kaesang: Ohh

Gibran: Bantu transfer

Kaesang: Gak punya

Gibran: 35rb tok kok

Kaesang: Ning ndi? Aku masih ada saldo gopay

Percakapan kakak-beradik via Whatsapp tersebut dibagikan oleh Kaesang dan diunggah dalam akun Twitter pribadinya pada Senin, 21 Desember 2020.

“Isi rekeningmu @Chilli_Pari tuh berapa to? 35rb wae gak punya,” cuit Kaesang.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari para pengguna Twitter lain.

Sebagian besar mengaku merasa gemas dan tak percaya bahwa sekelas anak presiden, meminta transfer uang puluhan ribu.

Terlebih lagi, cuitan Kaesang yang bernada mengejek kakaknya yang ketahuan tiga puluh lima ribu saja tidak punya sampai harus minta transfer.

Sementara itu, seperti yang tengah trending di Twitter, nama Gibran yang tak lain adalah Walikota Solo terpilih mulai menjadi perhatian publik lantaran diduga terlibat kasus korupsi bantuan sosial Covid-19.

Dalam sebuah investigasi, bapak satu anak itu disebut merekomendasikan PT Sritex untuk menjadi tender goodie bag bansos.

Diberitakan sebelumnya, Gibran membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus tersebut. Ia mengaku tak ikut campur dalam proyek bansos.

Disaat yang bersamaan, Kaesang Pangarep selaku adik bungsu Gibran malah mengunggah isi percakapan yang mempertanyakan saldo rekening Gibran.(*)

Baca Juga

Back to top button