Trending Topik

Putuskan Cerai, Aura Kasih Bicara soal Nafkah dari Suami Yang Tak Kunjung Pulang

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dari sang suami Eryck Amaral. Menurut pelantun lagu mari bercinta itu masalah finansial bukanlah alasan utamanya.

“Banyak banget pertanyaan seperti ini (nafkah). Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu mensupport suami dan aku enggak pernah dari dulu obrolin soal finansial sama dia,” ujar Aura kepada wartawan, Sabtu (20/12/2020).

Aura mengaku penyebab dasar utama memutuskan ingin bercerai dari suami lantaran Eryck tak bisa menemaninya setiap saat layaknya pasangan. Dan bahkan penyanyi 31 tahun itu merasa kesepian.

“Masalahnya dia enggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah,” ujar Aura.

Aura mengaku, sudah 10 bulan hidup terpisah dari Eryck. Sang suami hidup berpindah-pindah di luar negeri dengan alasan pekerjaan. “Dia (Eryck) mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, dimana-mana,” tutur Aura.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Gugatan Aura terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga

Back to top button