Liburan di Bali Body Tante Ernie Semakin Montok Saja

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram yang terkenal akan body seksinya Tante Ernie saat ini sedang menjalani liburan di Bali. Selama berlibur, ia rupanya tidak menjaga pola makan.

Hal itu membuat Tante Ernie mengalami kenaikan berat badan. Di Instagram, ia menyebut kalau selama berlibur celana yang dipakai berubah menjadi sempit.

Sambil mengunggah foto menggoda, Tante Ernie memberikan keterangan kalau dirinya bakal kembali menjalani diet supaya tubuhnya tetap terlihat seksi.

“Baru juga 4 hari, celana udah jadi sempit semua. Bodo amat ah, diet mulai besok,” tulis Tante Ernie.

Postingan dari wanita yang dijuluki pemersatu bangsa itu langsung diserbu oleh banyak netizen terutama kaum laki-laki. Kebanyakan dari mereka terpesona dengan gaya selfi dari Ernie.

“@syariff196: Gpp tante baguslah sempit dari pada longgar ga enak makenya,”

“@yuwono_bagas: Masih menggoda,”

“@Wayanx234: Tante ga pulang2 aduhhhh,”

“@aryconstantine: Aduchh tantee…. Ga kuat saya,” tulis netizen di kolom komentar.

Wanita berusia 44 tahun yang sudah memiliki tiga orang anak ini selalu menjadi idola banyak laki-laki bahkan kebanyakan merupakan kaum muda.

Hal itu karena Tante Ernie selalu menyajikan konten-konten dewasa di media sosial. Wanita bernama asli Ernie Jodojono tersebut terlihat awet muda karena sering menjalani perawatan dan melakukan kegiatan olahraga seperti sepeda, yoga hingga joging.

Baca Juga

Back to top button