Trending Topik

Peduli Covid-19, Pemuda Bulan Bintang Gelar Rapid Tes Gratis

Abadikini.com, TANGERANG – Guna mencegah penularan Covid-19 dan rasa peduli, PP Pemuda Bulan Bintang bekerja sama dengan DPC dan sayap partai, Muslimat Bulan Bintang dan Brigade Hizbullah Kota Tangerang menggelar rapid tes gratis, Sabtu (19/12).

Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Ali Nurhakim mengatakan, acara baksos rapid tes ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar selalu menjaga diri. Sebab, di saat seperti ini kesehatan sangat penting dan harus mengutamakan 3 M.

“Mungkin kegiatan ini nggak seberapa, tapi kami masih peduli kepada kesehatan masyarakat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” kata Ali dalam keterangan tertulis, Ahad (20/12/2020).

“Insya Allah Pemuda Bulan Bintang akan terus memberikan kontribusi-koontribusi positifnya untuk masyarakat tentunya dengan bersinergi melalui struktur partai atau banom partai lainnya,” lanjutnya.

Sementara, Sekjen Pemuda Bulan Bintang Diah Bardiah menambahkan, rapid test gratis ini adalah rapid yang dilakukan kali kedua setelah dilakukan sebelumnya di Kota Depok. Pihaknya merasa bersyukur acara rapid selalu disambut antusias oleh masyarakat, ini menujukan tingkat kesadaran masyarakat terhadap pandemi Covid-19 semakin meningkat.

“Saya yakin pandemi ini akan mampu kita atasi jika bersama-sama bergandengan tangan dan saling bahu-membahu melakukan sosialisasi pencegahan dan melakukan aksi nyata untuk menjaga diri kita, keluarga dan seluruh masyrakat Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker