Trending Topik

Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami Bulenya ini Bikin Terharu

Abadikini.com, JAKARTA – Paska artis Aura Kasih menggugat cerai kepada suami bule, Eryck Amaral yang didaftarkan secara online di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020) lalu.

Isu miringpun bermunculan, beredar kabar penyebab perpisahan mereka salah satunya karena masalah pekerjaan suami serta ekonomi.

Pekerjaan suami bule Aura Kasih yang seorang model, membuatnya harus bepergian ke sejumlah negara dan meninggalkan keluarga di Indonesia.

Selain itu, kabarnya selama ini juga lelaki asal Brasil itu tidak pernah menfakahi Aura Kasih.

Terkait dengan isu miring tersebut, Aura Kasih tak memberikan jawaban secara tegas. Namun ada satu hal yang pasti, kata Aura Kasih bahwa dari awal menikah, mereka tak membicarakan masalah finansial.

Sebagai seorang istri terang Aura Kasih, dia selalu mendukung suaminya untuk berkembang menjadi lebih baik.

“Banyak banget pertanyaan seperti ini (dinafkahi). Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu men-support suami dan aku nggak pernah dari dulu obrolin soal finansial sama dia,” kata Aura Kasih, saat video call dengan kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Bagi Aura Kasih, rezeki bisa dicari secara bersama-sama. Tapi sayangnya, Eryck tidak bisa tinggal di Indonesia, sehingga keputusan berpisah merupakan jalan terbaik untuk mereka berdua.

“Karena kalau saling cinta apapun bisa dikerjakan bareng-bareng. Tapi masalahnya dia nggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah,” jelas Aura Kasih.

Aura Kasih juga membantah ada orang ketiga di kehidupan rumah tangganya. Bahkan sejak melahirkan, perempuan 33 tahun ini hanya fokus kepada buah hatinya, Arabella.

“Nggak ada, nggak ada orang ketiga. Kami sudah pisah 10 bulan. Kami sudah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor, juga aku nggak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kita ngobrol ya sudah kita pisah saja,” tutupnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker