Trending Topik

Kisah Nyata, Pangantin Wanita Usai Ijab Kabul Langsung Antar Ayah Ke Pemakaman

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang perempuan cantik pemilik akun @finaathaula tak menyangka dihari bahagianya diselimuti dengan kabar duka meninggalnya sang ayah tercinta.

Kisah sedih tersebut diceritakan akun Instagram @finaathaula. Setelah ia usai ijab kabul pernikahan, pengantin perempuan ini harus ikhlas mengantar ayahnya ke pemakaman.

Sebuah kisah memilukan dialami seorang wanita pemilik akun bernama @finaathaula, yang harus ditinggal sang ayah tercinta untuk selama-lamanya tepat di hari pernikahannya.

Kisahnya pun menjadi viral di media sosial instagram, setelah @finaathaula, membagikan cerita memilukan itu melalui akun Instagram dan TikTok pribadinya.

Dalam video berdurasi kurang dari 3 menit yang beredar, ia nampak membagikan foto-foto momen kebersamaannya dengan mendiang ayahnya.

Pemilik akun itu juga membagikan potret menyayat hati dimana ia harus melepas jenazah sang ayah sesaat setelah melaksanakan ijab kabul.

Melalui unggahannya, akun @finaathaula membagikan potret kebersamaannya bersama mendiang ayahnya.

Dalam keterangan unggahannya, ia juga menuliskan kalimat yang mengenang momen saat ia dan mendiang ayahnya tengah mempersiapkan pernikahan dirinya.

“I love you Bapak, But Allat loves you more than I do. Sugeng tindak Bapak. Until we meet again in a better place (Jannah) in Shaa Allah,” tulisnya.

Setelah dibagikan, banyak warganet pun turut menyampaikan rasa prihatinnya kepada wanita tersebut.

Kisahnya pun menjadi viral di media sosial setelah banyak akun gosip turut membagikan ulang video tersebut.

Dalam video, nampak kedua mempelai pengantin berdiri di tenda yang didirikan di pinggir jalan. Sebuah mobil ambulans berisi jenazah bersama petugas medis berpakaian APD lengkap terlihat ada di hadapan mereka.

Setelah melakukan penghormatan terakhir mereka, ambulans pun langsung menuju ke tempat pemakaman. Nampak sang mempelai wanita tak kuasa menahan tangisnya.

Back to top button