Begini Isi Surat Rizieq Shihab ke Istri yang Ditulis dari dalam Penjara

Abadikini.com, JAKARTA – Pentolan FPI Rizieq Shihab dari dalam penjara Rutan Polda Metro Jaya menuliskan sebuah surat untuk anak dan istrinya.

Dalam bait awal isi suratnya itu, Rizieq Shihab mendoakan agar anak serta istrinya selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Ia juga, mengaku bahwa ruang penjara yang dia tempati saat ini sama seperti sel yang pernah ia tempata dulu.

“Alhamdulillah, aba (Rizieq Shihab) saat ini ada dalam sel yang pernah aba tempati dulu. Dan aba dalam kondisi sehat wal’afiat,” kata Rizieq dalam suratnya, dikutip Senin (14/12).

Kepada istri tercinta serta anaknya, Rizieq Shihab menyampaikan bahwa jika ingin mengirimkan makanan maka cukup satu kali saja dalam satu hari. Sebab, sirinya ingin berpuasa selama berada di dalam tahanan.

Rizieq berpesan untuk mengirimkan teh atau susu yang dikemas dalam termos kecil untuk dirinya nikmati saat buka puasa. Masih dalam suratnya, Rizieq juga membahas soal pesanannya berupa kitab dan keperluannya sehari-hari.

“Terkait pesanan aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap,” ujar Rizieq.

Rizieq juga menitipkan salam untuk seluruh habib dan ulama hingga umat agar tetap bersabar. Selain itu, ia meminta agar para pendukungnya tetap semangat melakukan revolusi akhlak.

Terakhir, Rizieq berpesan agar pendukungnya selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan virus corona dan berharap agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Rizieq telah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sejak Minggu (13/12) dini hari. Ia ditahan selama 20 hari ke depan.

Baca Juga

Back to top button