Trending Topik

Edi-Weng Menang Pilkada, Ketua PBB Mabar: Terima Kasih Semua Dukungannya

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Ketua tim koalisi pemenangan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi dan Yulianus Weng (Pekat Edi-Weng), Ali Sehidun mengungkapkan bahwa Pilkada Mabar 2020 sudah selesai.

Di mana paket Edi-Weng sebagai pemenang Pilkada Mabar. Pasangan nomor urut 3 tersebut diusung oleh Nasdem, PKPI, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Golkar.

Ali Sahidun mengucapkan terima kasih atas segala bentuk spirit dan dukungan para kader partai koalisi, khususnya Partai Bulan Bintang yang telah memenangkan Edi-Weng.

“Terima kasih semua dukungannya. Untuk laporan resminya akan saya sampaikan setelah pleno KPUD pada 17 Desember. Insya Allah PBB jaya di Mabar,” kata Ali yang juga ketua DPC Partai Bulan Bintang Mabar itu.

Sebelumnya, Edistasius menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada partai politik pengusung dan pendukung serta para relawan, simpatisan Edi-Weng. “Kemenangan Edi-Weng adalah kemenangan seluruh rakyat Manggarai Barat,” ujarnya.

Sementara itu Yulianus menyampaikan, Edi-Weng membutuhkan dukungan dan peran aktif semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas pembangunan Mabar lima tahun ke depan.

“Kami tentu butuh dukungan dari berbagai pihak. Mari kita bersama-sama membangun Mabar agar lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button