Kristen Wiig Nikmati Peran jadi Penjahat di Film Wonder Woman 1984

Abadikini.com, JAKARTA – Kristen Wiig didapuk oleh sutradara Petty Jenkins untuk memerankan karakter penjahat bernama “Cheetah” dalam film yang paling dinanti-nanti, “Wonder Woman 1984”.

Baca Juga

Memerankan salah satu penjahat paling ikonik sepanjang sejarah DC Comics tersebut, Wiig mengaku terinspirasi dari peran Linda Hamilton dan Sigourney Weaver di era 1980-an.

Wiig, 47 tahun, mengatakan dia meniru peran Linda Hamilton di “Terminator” dan Sigourney Weaver di film “Alien”.

“Aku yakin secara enggak sadar. Aku dulu nonton film-film itu dan menyerap semua itu,” kata Wiig dikutip dari The Sydney Morning Herald, Sabtu (12/12/2020).

“Melihat perempuan dalam peran seperti itu, itulah saatnya, dan mulai melihat lebih banyak perempuan memiliki peran fisik tersebut, (seperti) Sigourney Weaver. Itu hal yang besar. Maksudku, Alien.”

Sigourney, yang memerankan Ellen Ripley di film “Alien” (1979), dan Linda yang berperan sebagai Sarah Connor di Terminator (1984) menginspirasi banyak penggemar setelah berhasil membobol industri yang didominasi oleh laki-laki pada saat itu.

Sementara itu, Wiig juga merefleksikan kehidupan dan gaya selama tahun delapan puluhan saat dia berbicara tentang perannya di Wonder Woman 1984.

Bintang “Saturday Night Live” itu berkata: “Itu sangat seksual. Rambutnya besar, riasannya kuat, bantalan bahu, tumit, ketat, dan berpinggang tinggi.”

“Sulit untuk berbicara tentang evolusi mode dan di mana itu berakhir [dan] bagaimana menjelaskannya.”

Barbara Ann Minerva alias Cheetah adalah musuh bebuyutan Diana sang Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot.

Film disutradarai oleh Patty Jenkins, yang juga menggarap Wonder Woman 2017.

Kembali pada bulan Maret, Warner Bros. menunda perilisan Wonder Woman tahun 1984 hingga Agustus karena pandemi virus corona.

Setelah diundur lagi, film ini akan dirilis di bioskop pada 26 Desember.

Back to top button