Gaperhu kembali Salurkan Bansos Peduli Cegah Covid-19 Ke Polrestabes Surabaya

Abadikini.com, SURABAYA, Gabungan Pengusaha Rekreasi Hiburan Umum (Gaperhu) setelah sukses menyalurkan donasi Peduli Covid 19 di Polres Tanjung Perak dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, kini para pengusaha yang tergabung dalam Gaperhu ini kembali menyalurkan donasi peduli covid 19 ke Polrestabes Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Donasi diserahkan terimakan secara simbolis oleh Ketua Umum (Ketum) Gaperhu, Dwi Heri Mustika, Bendahara Gaperhu, Winda dan Feby kepada Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKP Afner Nixon B, secara simbolis di Lantai 6 Gedung Anindita Polrestabes Surabaya.

Donasi yang terkumpul dan diserahkan ke Polrestabes Surabaya,berupa: 27.850 pcs masker, 77 pcs APD, 10 pack vitamin C, 2 jerigen @5 liter hand sanitizer, 12 pcs @1 liter hand sanitizer, 31 pcs bentuk hand sanitizer spree kecil, 5 pcs hand sanitizer botol kecil, 6 pcs hand sanitizer botol tanggung, 100 pcs hand sanitizer glove.

Dwi, begitu sapaan akrab Ketum Gaperhu, mengaku lega dan bersyukur atas lancarnya dan suksesnya penyaluran donasi peduli Covid 19 ke Polrestabes Surabaya.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak dan seluruh anggota Gaperhu atas acara penyaluran peduli covid 19 ini. Acara Peduli Covid 19 berjalan lancar dan sukses. Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi covid 19 segera berakhir di kota Surabaya,” ucap Dwi.

AKP Afner menambahkan, pihaknya mewakili pihak Polrestabes Surabaya mengapresiasi positif atas penyaluran peduli covid 19 oleh Gaperhu.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman teman pengusaha RHU Surabaya yang tergabung dalam Gaperhu. Ditengah masa sulit begini, teman-teman Gaperhu masih peduli dengan kegiatan Peduli Covid 19. Pandemi ini wabah dunia yang harus bersama sama kita sikapi agar segera berakhir. Salam sehat buat semua pengurus dan anggota Gaperhu,” tutup Mantan Kasat Intelkam Polres Lamongan, AKP Afner. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker