Trending Topik

Dulu BCL Sempat Naksir Ariel Noah, Peramal Ini Ungkap Tak Lama Bakal Jadian

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan pertemanan sejauh ini antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) cukup menjadi sorotan netizen, terlebih saat ini wanita 37 tahun itu telah jadi menjanda sejak ditinggal Ashraf Sinclair pada Februari 2020.

Baca Juga

Menanggapi kedekatan Ariel dan BCL, peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul ikut buka suara soal kemungkinan BCL dan Ariel jadian. Ia mengungkap dulunya BCL sempat kagum dan naksir Ariel.

Byk banget yg berharap mereka jadian,,” tulis akun @titisannyairatukidul__ pada Kamis (10/12/2020). “Sebenar nya dulu jauh sblm Bcl menikah,dan grup band kang ariel nama nya masih Peterpan,Bcl ini pernah kagum dan naksir sama kang Ariel.”

Namun setelah BCL menikah dengan Ashraf Sinclair, kekaguman itu pudar. BCL pun disebut fokus memikirkan keluarganya. Namun kini pasca Ashraf meninggal dunia, Ariel justru mulai ada rasa pada BCL.

Tapi setelah menikah rasa itu sudah di buang jauh2,bcl hanya fokus ke kelrga/karirnya,” sambung Nyai Kidul. “Sekarang malah kebalikan nya kang Ariel yg mulai ada rasa sama Bcl.”

Nyai Kidul kemudian membeberkan bahwa Ariel begitu berat untuk menyatakan perasaannya itu pada BCL. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ariel melihat BCL begitu cinta pada Ashraf. Alhasil, kini BCL dan Ariel masih berteman.

Tp seolah berat untuk mengungkapkan nya,karna dia tau betapa besar nya rasa cinta Bcl ke alm dan gak mudah utk bisa berpaling kelain hati,” lanjut Nyai Kidul. “Jadi mgkin kang Ariel belum siap kalo trnyata nt malah di tolak,jadi sampe saat ini mereka masih temenan aja.”

Di akhir tulisannya, Ariel disebut kini sudah menjadi sosok yang lebih baik dan setia. Vokalis NOAH itu juga akan bertemu dengan jodohnya hingga langgeng tanpa adanya perceraian.

Sy liat kang Ariel saat ini sudah jauh lebih baik dari Ariel yg dulu,” tambah Nyai Kidul “Insha Alloh kedepan nya dia bisa setia hanya ke 1 wanita dan siapa pun jodoh nya akan dia bahagiakan lahir dan batin,insha Alloh gak akan ada perceraian lagi kalo sudah menikah nt,,

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker