Ali Ibrahim: Ini Kemenangan Rakyat Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ribuan masa pendukung Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen selama dua hari ini pasca perhitungan suara pada Rabu (9/12/20) terus melakukan konvoi kemenangan. Konvoi yang dilakukan spontanitas masyarakat itu berlangsung aman tanpa ada kekacuaan.

Masa pendukung dari Desa Kelurahan di kota Tidore ini berkelilingi pusat kota Tidore kemudian berkumpul di posko pemenang Pasangan dengan jargon Aman di pantai kotambopo kelurahan Tomagoba.

”Konvoi ini bukan arahan tim pemenang melainkan keinginan masyarakat sendiri dalam memeriahkan kemenangan Aman ke II,” Kata Wahyudi Wahid ketua tim pemenang.

Sementara itu calon wali kota terpilih Capt H Ali Ibrahim ditengah-tengah masa pendukungnya meminta agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sambil mengawal kemenangan yang sudah ditangan kita semua.

“Kemenangan ini kemenangan Rakyat Tidore kemenangan kita semua, mari kita usai sudah perbedaan politik,” imbau Ali Ibrahim.

Wali Kota terpilih yang di usung PDI Perjuangan, PKS, Perindo dan Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga mengajak lawan politik maupun tim pemenang untuk mengawal pemerintahan pada peridoe ke II ini, seraya menaruh harap kubu BAGUS maupun SALAMAT, agar tetap menjaga komunikasi tanpa harus ada dendam.

“Membangun kota tidore kepulauan membutuhkan banyak pokok pikiran dari semua pihak,” pungkas Ali Ibrahim.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker