PBB Gelar Rakernas secara Virtual, Tiga Program Utama Partai ini akan Dibahas

Abadikini.com, JAKARTA – Rakernas I Partai Bulan Bintang (PBB) akan digelar pada 11-12 Desember 2020 di DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rakernas tersebut digelar secara virtual zoom, tentunya yang hadir langusng pun tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan selamat atas digelarnya rakernas I. Diharapkan dari rakernas tersebut menghasilkan program-program yang bisa membuat PBB kembali jaya.

”Terutama tiga program utama PBB yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan. Insya Allah jika dilakukan dengan baik, PBB jaya pada Pemilu 2024. Sekali lagi selamat menggelar rakernas, semoga berjalan lancar,” ucapnya.

Ketua SC Rakernas I Fuad Zakaria mengungkapkan, di rakernas nanti tiga program utama yang digencarkan sekjen jadi poin utama dalam pembahasan. Pertama infrastruktur. Saat ini infrastruktur partai di daerah belum terbentuk secara benar. Oleh karena itu, harus ada perbaikan infrastruktur dari tingkat DPW, DPC, PAC, hingga ke tingkat ranting.

Kedua, kaderisasi. Setiap DPW atau DPC harus bisa menghasilkan kader-kader berkualitas yang bisa membawa PBB berjaya. Ketiga ada pencitraan. Kata Fuad yang juga Wakil Ketua Umum DPP PBB ini bahwa, saat ini zamannya media sosial, jadi para kader harus bisa memanfaatkan adanya medsos ini untuk membesarkan partai. Tentunya dipergunakan hal yang baik.

Ketua Panitia (OC) Rakernas I Firmansyah mengatakan, sejauh ini persiapan Rakernas sudah matang dan pembahasan materi pun sudah disiapkan. Rakernas juga tetap mengikuti protokol kesehatan dan harus menjadi contoh yang baik ketika menggelar acara.

“Rakernas akan berlangsung di Auditorium DPP PBB dengan pembatasan hanya 60 peserta yang hadir secara langsung. Sedangkan peserta lain baik dari DPP dan DPW akan mengikuti melalui virtual,” ucap Firmansyah yang juga ketua DPP PBB Bidang Polhukam.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker