Trending Topik

Klaim Menang di Pilkada Tolitoli, Amran-Besar Sujud Syukur

Abadikini.com, TOLITOLI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tolitoli Amran Hi. Yahya dan Moh. Besar Bantilan unggul sementara perolehan suara di Pilkada Tolitoli 2020.

Berdasarkan data yang masuk ke KPU hingga pukul 23.23 Rabu (9/12), baru 140 dari 504 TPS atau 27,78 persen suara. Dari data tersebut pasangan nomor urut 3 Amran Hi. Yahya dan Moh. Besar Bantilan unggul 43,2 persen. Keduanya diusung Partai Bulan Bintang (PBB), PAN, dan Nasdem.

Sementara pasangan nomor urut 1 Abdul Rahman Hi. Budding dan Moh. Faisal Bantilan memperoleh suara 15,8 persen. Paslon nomor 2 Muchtar Deluma dan Bakri Idrus mendapatkan 41,0 persen.

keluarga Amran Hi. Yahya menggelar sujud syukur atas kemenangan Pilkada Tolitoli.

Dalam video internal keluarga Amran Hi. Yahya menggelar sujud syukur atas kemenangan Pilkada Tolitoli. Di video tersebut, Amran berdoa dan sujud syukur yang diikuti juga oleh tim pemenangannya.

Di tempat terpisah, keluarga besar Moh. Besar Bantilan pun bersukacita dengan perolehan suara kemenangan. ”Selamat, selamat…,” ucap teriakan keluarga besar Moh. Besar Bantilan seperti dikutip video internal keluarga.

Baca Juga

Back to top button