Trending Topik

Inter Milan Gagal Masuk 16 Besar Gegara Lukaku, Conte: Kami Harus Evaluasi Semuanya

Abadikini.com, JAKARTA – Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Shakhtar Donetsk setelah bermain imbang 0-0. Romero Lukaku pun menjadi sorotan karena menjadi ‘bek’ Shakhtar yang menggagalkan peluang gol Alexis Sanchez di menit ke-89.

Andai bola sundulan Sanchez tak mengenai kepala Lukaku dan masuk ke gawang, Inter bakal unggul 1-0 dan bukan tak mungkin bertahan hingga usai sebagai modal merebut tiket lolos ke 16 besar Liga Champions.

Dilansir Football-Italia, setelah pertandingan, pelatih Antonio Conte pun menggelar jumpa pers, Conte terlihat sangat emosional karena suasana batinya masih buruk setalah kalah dari Shakhtar Donetsk.

Conte saat jumpa pers dirinya mendapat salah satu pertanyaan dari reporter Anna Billlo terkait hasil akhir.

Eks pelatih Chelsea itu ditanya terkait kenapa Inter Milan tak mampu meraih kemenangan dalam dua laga melawan Shakhtar. Padahal dikatahui sebelumnya Inter pernah membantainya 5-0 di semifinal Liga Europa musim lalu.

Conte yang mendapat pertanyaan itu kesal dan membentak Anna. Dengan nada yang terus meninggi dia meminta Anna berpikir lebih dulu sebelum bertanya.

“Shakhtar datang ke sini dan mengubah taktik mereka melawan kami untuk menetralikan kami. Mereka kalah 0-5, itulah mengapa mereka berubah. Pikirkan sebelum mengajukan pertanyaan!” kata Conte membentak Anna.

Conte juga menyebut bahwa Inter harus berbenah dan melakukan evaluasi menyeluruh. Conte merasa Inter sama sekali tak kekurangan tekad selama pertandingan melawan Shakhtar.

“Kami harus mengevaluasi semuanya dengan kepala dingin. Ada banyak penyesalan dan kekecewaan, tetapi saya sama sekali tidak merasa kami kurang tekad, fokus, atau agresif,” ujarnya.

“Kami kekurangan gol dan sepanjang musim Liga Champions, kami tidak beruntung dengan wasit dan VAR,” beber Conte.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker