Trending Topik

Ruksamin-Abu Haera Unggul, Sekjen PBB: Selamat dan Semoga Amanah

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon bupati Konawe Utara Ruksamin-Abu Haera (RABU).

Berdasarkan hasil tabulasi suara per TPS yang dilakukan oleh tim pemenangan Ruksamin-Abu Haera (RABU), yang dilakukan di rumah pribadi cabup petahana Ruksamin, Rabu (9/12/2020), paslon Ruksamin-Abu Haera meraih suara 24.505 suara atau 56,75 persen, sementara paslon Raup-Iskandar hanya meraih 18.677 suara atau 43,25 persen.

”Selamat atas kemenangan Bang Ruksamin-Abu Haera. Semoga amanah dan membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara makmur dan sejahtera,” kata Afriansyah Noor.

Dia mengakui, meskipun hasil kemenangan itu dari hitungan cepat, Afriansyah yakin hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan hitung manual yang dilakukan oleh KPUD Konawe Utara. Namun, dia juga meminta kepada para kadernya untuk tetap mengawal hasil pilkada tersebut.

Afriansyah juga mengapresiasi atas perjuangan para kader DPC maupun DPW PBB Sulawesi Tenggara yang telah memenangkan paslon Ruksamin-Abu Haera.

”Ini membuktikan infrastruktur DPW PBB Sulawesi Tenggara ksusunya Konawe Utara berjalan efektif. Terima kasih kepada para kader yang sudah berjuang,” tegasnya.

Sementara, calon bupati Ruksamin mengatakan, jika kemenangan yang diraih dipersembahkan untuk masyarakat Konawe Utara.

”Selamat atas kemenangan rakyat. Saya harap tetap bersabar sambil menunggu hasil rekap resmi KPU. Tetap tenang menjaga kebersamaan. Kumpulkan C1. Saya mohon saudara saya dari seluruh kecamatan silahkan datang tapi tidak melakukan konvoi,” kata ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Baca Juga

Back to top button