Trending Topik

Paket Edi-Weng Unggul dengan 34,7 Persen

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi dan Yulianus Weng (Paket Edi-Weng) unggul sementara perolehan suara di Pilkada Manggarai Barat 2020.

Baca Juga

Berdasarkan data yang masuk ke KPU hingga pukul 22.00 Rabu (9/12), baru 52 dari 586 TPS atau 8,87 persen suara. Dari data tersebut pasangan Edi-Weng unggul 34,7 persen.

Pasangan nomor urut 3 tersebut diusung oleh Partai Nasdem, PKPI, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Golkar. Calon bupati Edistasius Endi mengaku optimistis dapat memenangkan pilkada. ”Saya sangat optimistis,” ucapnya setelah pencoblosan seperti dikutip media lokal.

Optimistis Edistasius Endi menang di 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat karena pihaknya memanfaatkan dengan baik masa sebelum dan sesudah kampanye.

”Pertemuan yang kami lakukan di atas seribu titik. Bahkan ada kampung yang kami lakukan kunjungan lebih dari satu kali. Tim kami pun sangat tangguh. Mereka kawal pilkada hingga hari pencoblosan dengan maksimal,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button