Trending Topik

Baru Tiga Minggu Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Sule dan Nathalie Holscher belum genap satu bulan resmi berumah tangga keduanya kini dikabarkan sedang berbahagia dengan kabar bakal hadirnya anggota keluara baru.

Pasalnya Nathalie disebut sedang hamil, setelah mengalami mual-mual seperti yang tayang di channel YouTube keluarga Sule. Terkait dengan kabar bahagia tersebut Sule mengaku belum tahu apakah istrinya benar hamil apa tidak.

“Belum tahu, belum sempat periksa. Baru juga (nikah) tiga minggu. Itu (konten YouTube) mah sengaja (bilang) ‘kamu ngidam’ biar adsensenya bagus,” kata Sule seperti di tayangan KH Infotainment, Selasa (8/12/2020).

Sebagai suami tentunya kata Sule, ia mendukung istrinya untuk hamil. Apalagi, saat menikah dengannya 15 November 2020 lalu, Nathalie sendiri belum pernah memiliki pengalaman punya anak. Untuk itu Sule akan terus mensupport Nathalie.

“Ya harus ditunggu karena dia belum punya anak, harus mensupport dia,” timpalnya.

Meskipun demikian kabarnya, Sule sendiri sebagai suami belum bisa memastikan apakah gejala yang dialami istrinya Nathalie itu adalah soal tanda-tanda kehamilan atau tidak. Sule mengaku, kalau sudah ada tanda-tanda, pasti diberitahu.

“Dia senang, dia pengen punya anak. Saya suruh periksa ke dokter, dia belum mau. Biasalah mual-mual, masuk anginlah, tunggu sebulan dua bulan. Baru juga nikah masa mau isi lagi. Masa langsung tokcer lagi. Kan saya juga bukan perjaka, sudah lama berumah tangga, banyak mengeluarkan ‘senjata’,” bebernya.

Sule menyebut keluarga besar mendukung jika Nathalie ingin punya anak segera.

Soal jenis kelamin kelak, Sule tak ambil pusing. Mau laki, mau perempuan disyukuri asal jangan setengah-setengah

“Kita selalu berdoa untuk itu, biar dia ada temannya, pengen ngelihat (anak-anak) sesayang apa sama adiknya,” ungkap Sule.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker