Pimpin Apel Pagi setelah 71 Hari Cuti Kampanye, Ruksamin: ASN Jaga Netralitas

Abadikini.com, WANGGUDU – Setelah cuti masa Kampanye selama 71 hari, Pagi ini, Senin (7/12), Bupati Konawe Utara Ruksamin pimpin apel pagi dihalaman Kantor Bupati. Dalam pidatonya Bupati berpesan kepada seluruh ASN lingkup Pemda Konut agar ASN tetap berpedoman pada sumpah janji panca Prasetya Korps Pegawai Negeri.

“Tidak usah terpengaruh dengan situasi politik saat ini, bekerjalah dengan profesional utamakan kepentingan Umum, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi sipapun bupati terpilih nanti jika ASN bekerja profesional tidak akan berpengaruh,” kata Ruksamin dalam keterangan tertulis, Senin (7/12/2020).

Menurut Ruksami, program awal bupati yang akan dia lakukan setelah cuti adalah memastikan COVID 19 di Kanut yang mengalami peningkatan selama cuti.

“Mulai hari ini Senin adalah merupakan Kerja keras kita bersama untuk menurunkan ke zona hijau,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara itu juga menyampaikan kepada para ASN khususnya pejabat jika ada yang ikut dalam politik praktis iyamo gelisah.

“Tetap jaga netralitas ASN jika tidak mau di gere dari jabatannya, sontak seluruh peserta apel tepuk tangan sambil teriak gere saja,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button