Pernah Undang Mensos di Podcastnya, Deddy Corbuzier Akui Goblok

Abadikini.com, JAKARTA – YouTuber Deddy Corbuzier mengungkap rasa kecewanya atas korupsi bansos Covid-19. Diketahui KPK memang baru saja menetapkan Menteri Sosial Juliari P Batubara sebagai tersangka korupsi bansos Covid-19 karena diduga telah menerima Rp17 M.

Kekecewaan Deddy tersebut disampaikan lewat cuitan Twitter. Ia juga sempat menyinggung saat Mensos tersebut hadir dalam podcast #CloseTheDoor miliknya. Gara-gara hal tersebut, Deddy sampai melabeli diri sendiri dengan sebutan “goblok”.

Gue udah ga ngerti lagi.. Saat ngobrol dengan mereka berdua.. Baik sekali.. Skrg… Dicokol KPK..” tulis Deddy pada Minggu (6/12). “Mungkin gue yg Goblok… Enaknya jadi org Goblok adalah.. Banyak rasa penasaran.. Ya sudahlah memang saya yg Goblok… #kecewapak.”

Curhatan Deddy Corbuzier di Instagram Pernah Undang Mensos di Podcastnya. Foto: Instagram

Mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga mengunggah cuitan tersebut dalam postingan Instagram. Menyertai unggahannya, Deddy membandingkan hal tersebut dengan saat ia mengundang Dinar Candy.

Gw sedih… Ga ngerti lagi.. Udahlah gue aja yg Goblok mmg..Bener enggak nya gue juga ga ngerti..Ga paham buat apaan.. Ngapain.. Ga ngerti..” tulis Deddy lewat postingan Instagram. “Ingat dulu ketika gw undang DINAR Candy lah.. Cewe siapa lah.. Yg nyinyir banyak bilang mereka ga berkelas..At least mereka ga merugikan kalian juga…Mungkin kita harus belajar lagi..Gue Hrs belajar lagi..

Deddy tentu saja mengecam korupsi bansos Covid-19. Terlebih virus Corona masih terus mengintai masyarakat Indonesia. “Kita udah di kasih Covid19 loh…Udah dong…” sambungnya.

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Sama seperti Deddy, netizen juga merasa kecewa dengan korupsi bansos Covid-19 tersebut.

Dinar candy walaupun begitu hidup kalian gak dia bikin rugi. Kalo oknum mentri2 itu gayanya aja berkelas ternyata bikin susah seindonesia,” komentar akun @hari***. “Ini tentang mentri sosial yg korupsi duit bansos covid 19 sebesar 17 Milyar pdhal pernah diundang ke podcast om ded dan mereka bicara nya humble pro rakyat tau2 dibelakang korupsi jadi om ded merasa kecewa,” sambung akun @aldi***.

Sekelas om dedy aja bisa dikibulin. Apalagi rakyat,” tambah akun @dwi***. “Akting di depan kamera nya sangat lihai ya om 😂, calon nominasi piala Oscar,” tambah akun @sege***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker