Trending Topik

Muslimat Bulan Bintang Harus Bisa Merangkul Kekuatan Perempuan Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Hamidah Yacoub terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang periode 2020-2025 memalui Muktamar V Muslimat Bulan Bintang di DPP Partai Bulan Bintang, Sabtu (5/12).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan, terpilihnya Hamida Yacoub diharapkan bisa membawa perubahan yang bisa menyatukan seluruh sayap partai. Selain itu bisa bersinergi dengan seluruh komponen perempuan Indonesia demi kejayaan Muslimat dan PBB.

“Semoga Muslimat Bulan Bintang di bawah kepemimpinan Ibu Hamida Yacoub bisa merangkul kekuatan perempuan di seluruh Indonesia untuk bergabung dengan Muslimat,” kata Afriansyah Noor di Jakarta, Ahad (6/12/2020).

Afriansyah juga meminta agar Muslimat Bulan Bintang bisa membangun infrastruktur partai di seluruh provinsi dan kabupaten dan kota di Indonesia. Sebab, lanjut Afriansyah, infrastruktur salah satu program utama PBB.

“Tanpa infrastruktur yang kuat, sebuah partai nggak akan berjaya. Jadi, perkuat dulu infrastruktur, insya Allah PBB berjaya,” tegasnya.

Afriansyah mengungkapkan, perempuan mempunyai kedudukan dan fungsi yang sama dengan laki-laki sebagai khalifah fil ardi, terpanggil untuk berkiprah di tengah masyarakat luas melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar. Oleh karna itu perempuan sangat berperan penting di kancah politik.

“Sekali lagi selamat kepada Ibu Hamidah Yacoub, selamat bekerja dan semoga amanah,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button