Ruksamin-Abu Haera Optimistis Menangi Pilkada Konawe Utara 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Pemungutan suara pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), tinggal tiga hari lagi tepatnya pada Rabu 9 Desember pekan depan. Pasangan Ruksamin-Abu Haera semakin optimistis memenagai Pilkada Konut 2020.

Optimisme kemenangan itu bukan tanpa alasan, pasalnya berdasarkan hasil survey yang dikeluarkan oleh lembaga survey menunjukan angka kemenangan pasangan calon nomor urut 02 itu yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB) itu berada pada 68 persen.

“Berdasarkan hasil survey dari lembaga yang akuntabel, pasangan RABU 68 persen,” kata calon Bupati petahana Ruksamin saat dikonfirmasi, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Ruksamin, usai terpilih bersama Abu Haera sebagai Wakil Bupati KOnut program utama adalah menyelamatkan masyarakat Konut dari ancaman wabah virus corona (covid-19).

“Kita akan siapkan dalam menyelamatkan masyarakat, sebagaimana apa yang sudah kita jabarkan dalam dalam vis misi kita,” tegas ketua DPW PBB Sultra itu.

Baca Juga

Back to top button