Trending Topik

Kampanye Terakhir Ali Ibrahim-Muhammad Sinen di Gamtufkange Dipadati Ribuan Massa

Abadikini.com, TIDORE – Pelaksanaan Kampanye terakhir pasangan calon petahana wali kota dan wakil wali kota Nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) di Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore Pulau yang berlangsung malam ini dipadati ribuan massa pendukung, Sabtu (5/12/20).

Kehadiran ribuan warga ini ingin menyaksikan jalanya kampanye pasangan calon yang di usung PDI Perjuangan, PKS, Perindo dan Partai Bulan Bintang (PBB) itu. Warga yang hadir sebagian besar berasal dari empat kecamatan di pulau Tidore.

Ketua Tim pemenang Aman Kota Tidore Wahyudi Wahid saat ditemui menjelaskan, kehadiran warga masyarakat malam hari ini bukan di arahkan melainkan keinginan dari masyarakat Desa kelurahan itu sendiri.

“Kehadiran masyarakat malam ini bukti nyata keinginan besar mereka masih menginginkan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen kembali melanjutkan kepemimpinan di Kota Tidore Kepulauan untuk periode kedua,” kata Yudi.

Sampai berita ini ditayangkan, pelaksanaan kampanye masih berlangsung penyampaian orasi politik para jurkam dari tim pemenangan paslon Ali Ibrahim-Muhammad Sinen.

Baca Juga

Back to top button