Haris-Ilham Konsolidasi Pemenangan di Markas PBB Kota Banjarmasin

Abadikini.com, BANJARMASIN – Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Banjarmasin nomor urut 01, Abdul Haris Makkie-Ilham Noor melakukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan di Markas cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Banjarmasin pada Rabu (2/12/2020) malam.

Haris Makkie mengatakan kegiatan konsolidasi sekaligus silaturahmi denga PBB menjadi bagian penting untuk melalukan pendekatan ke kader pendukung.

“Pertemuan ini dalam rangka peran saudara-saudara sekalian untuk memenangkan kami, Haris-Ilham,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Haris menjelaskan fokus utama jika nanti terpilih sebagai wali kota, membangun perekonomian dan mewujudkan masyarakat yang unggul.

“Sesuai slogan kami, Banjarmasin Bangkit (Kebanggan Kita). Kami akan berusaha membangun perekonomian, mewujudkan masyarakat yang unggul,” tandasnya.

Dengan mengusung konsep, satu RW satu Produk, Badan Usaha Milik Kelurahan yang diberi nama Banjarmasin Mart, akan dihadirkan di 52 kelurahan di Banjarmasin.

Sementara calon wakil wali kota, Ilham Nor, mengatakan, pertemuan ini merupakan titik ke-630 yang sudah dikunjungin bersama Haris.

“Ini titik ke-630 sejak Agustus lalu yang kami datangi. Kami dengar semua keluh kesah masyarakat. Kami siapkan beberapa program,” ujarnya.

Salah satu program, menuntaskan masalah kesehatan dengan menyediakan satu kelurahan satu klinik kesehatan, ambulan hingga IGD.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button