Gelar Muktamar V Muslimat Bulan Bintang Besok, Ini Harapan Afriansyah Noor

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua panitia OC Muktamar V Muslimat Bulan Bintang Arni Dasrianti mengungkapkan bahwa muktamar siap dilaksanakan secara virtual dengan 32 PW Muslimat Bulan Bintang se-Indonesia di markas besar PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) besok.

Arni mengatakan, panitia sengaja menggelar muktamar dengan cara virtual, hal itu untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi. Arni juga menginginkan agar Muslimat Bulan Bintang bisa memberikan contoh baik kepada organisasi lain yang ingin menggelar acara besar.

“Pandemi di Indonesia masih tinggi, terutama di Jakarta. Oleh karena itu Muktamar V Muslimat Bulan Bintang digelar secara virtual di Mabes Partai Bulan Bintang. Kami nggak mau ada klaster baru. Yang di mabes juga tetap ikuti protokol kesehatan,” ujar Arni dalam keterangannya, Jumat (4/12/2020).

“Dengan semangat kebersamaan dan saling merangkul antar generasi kader dalam Muslimat Bulan Bintang, diharapkan akan terpilihnya sosok ketua umum yang beriman, cerdas dan mandiri. Sehingga bisa membawa kemajuan dan kemandirian bagi Muslimat Bulan Bintang sebagai badan otonom,” lanjutnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan selamat atas digelarnya Muktamar V Muslimat Bulan Bintang. Afriansyah berharap di muktamar nanti, Muslimat Bulan Bintang bisa membangkitkan perempuan atau ibu-ibu Indonesia.

“Semoga Muslimat Bulan Bintang bisa merangkul kekuatan perempuan di seluruh Indonesia untuk bergabung dengan Muslimat Bulan Bintang. Semoga bisa terpilih ketua umum Muslimat yang handal, eksis, dan bisa membangkitkan semangat Muslimat Bulan Bintang,” kata Afriansyah Noor.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button