Viral Foto Menikah Bareng Reza Rahardian, Prilly Merasa Malu Dihadapan Keluarga

Abadikini.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian mendadak viral di media sosial usai mengunggah foto seolah-olah mereka telah resmi menikah.

Belakangan diketahui kalau foto itu adalah salah satu adegan di karya terbaru mereka.

Mengetahui hal itu viral, Prilly lantas bercerita bahwa keluarganya mendadak melontarkan teguran padanya dan dirinya merasa malu.

“Keluarga aku juga lagi, yang jauh-jauh bilang kok nggak ngundang-ngundang segala macem,” kata Prilly seperti dikutip dari InsertLive, Kamis (3/12/2020).

Hal serupa juga dialami oleh Reza yang mendapat sorotan dari keluarga besar karena dipikir benar sudah menikah dan tak mengundang mereka.

“Saya dapat pertanyaan dari keluarga besar saya, yang saya kayak jawabnya (bingung), kalian ini bercanda apa gimana nanya kayak gini,” ujar Reza.

Menurut Reza, kejadian viral itu sebenarnya tidak direncanakan. Ia bahkan heran mengapa netizen banyak yang percaya dirinya menikah dengan Prilly.

“Jujur ya, itu juga bukan bagian dari marketing series ini, itu tuh kayak Prilly bilang ke saya, kak foto yuk, selfie kek apa kek, tidak direncanakan,” tegas Reza Rahadian.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker