Heboh, Anggota DPRD DKI ini Merokok Saat Rapat Resmi

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar potongan video di Twitter yang memperlihatkan anggota DPRD DKI Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Viani Limardi sedang merokok saat rapat resmi Dewan Parlemen Kebon Sirih.

Dalam video itu juga terdapat anggota DPRD Fraksi PSI William Aditya Sarana dan Ketua Komisi E DPRD DKI, Iman Satria. Video tersebut diunggah oleh akun @Wisnu_Asif.

Terlihat kedua anggota Fraksi PSI itu tengah mengklarifikasi persoalan yang terjadi di ranah legislator Kebon Sirih.

Tapi yang menjadi perhatian publik Twitter saat rapat resmi DPRD itu. Sebab, Viani dengan santai menghisap rokok ketika Wiliam tengah berbicara. Video Viani merokok terpampang di menit 1.08 dan terlihat juga di menit 1.37.

“Maaf lho ,itu mbak syantik merokok e tahannn sebentar apa kiamat ??memang bukan hal tabu wanita merokok itu hak nya dia ,dia yg beli,tapi ditahan sebentar apa kiamat.siapapun dia no respect,” komentar @PutriWarox dalam video.

Kemudian IncognitoSpring juga menyoroti aksi Viani itu. Ia pun menyayangkan seorang wakil rakyat merokok saat rapat resmi. Ia pun menyebut jika Viani itu tak punya etika menghisap rokok ketika rapat.

“Itu cewe lagi raapat malah merokok, ga tau etika rapat banget, ngemeng merasa dilecehkan, dia aj ga bisa menghargai rapat, aneh banget sih,” ucap @IncognitoSpring.

Ketika dikonfirmasi dengan wartawan tentang dirinya yang tengah merokok Viani tidak membalas pesan dan hanya membacanya saja.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker