Trending Topik

Rakernas I dan Muktamar V Muslimat PBB Siap Digelar

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) menggelar rapat pleno di Markas Besar PBB, Senin (30/11/2020). Dalam rapat pleno tersebut diputuskan dua agenda besar yang akan digelar pada Desember mendatang. Yaitu rapat kerja nasional (Rakernas) I dan Muktamar V Muslimat Bulan Bintang.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor memutuskan bahwa Muktamar V Muslimat Bulan Bintang digelar pada 5 Desember 2020 dengan tema; “Muslimat Bulan Bintang Bersama Partai Siap Menangkan PBB pada Pemilu 2024”.

Sementara Rakernas PBB akan digelar pada 12 Desember dengan mengusung tema; “Kepemimpinan Kuat, Infrastruktur Lengkap, Anggota Sehat, Wujudkan Eksitensi PBB 2024”.

“Semoga sukses dan lancar acara Rakernas dan Muktamar V Muslimat Bulan Bintang. Saya berharap dua agenda besar ini bisa menghasilkan ide atau gagasan untuk memenangkan PBB di pemilu mendatang,” kata Afriansyah Noor.

Sebelumnya, partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut sudah menggelar Muktamar III Pemuda Bulan Bintang pada Februari lalu. Lalu Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang pada Oktober lalu.

Ketua Panitia (OC) Rakernas I Firmansyah mengatakan, sejauh ini persiapan Rakernas sudah matang dan pembahasan materi pun sudah disiapkan. Rakernas juga tetap mengikuti protokol kesehatan dan harus menjadi contoh yang baik ketika menggelar acara.

“Rakernas akan berlangsung di Auditorium Mabes PBB dengan pembatasan hanya 60 peserta yang hadir secara langsung. Sedangkan peserta lain baik dari DPP dan DPW akan mengikuti melalui virtual,” ucap Firmansyah yang juga ketua DPP PBB Bidang Polhukam.

Semnetara, Ketua Panitia (OC) Muktamar V Muslimat Bulan Bintang Arni Dasrianti mengungkapkan, saat ini dari 34 PW sudah ada 31 PW yang terdaftar. Arni berharap, dalam Muktamar nanti bisa berjalan lancar dan terpilihnya ketua umum Muslimat Bulan Bintang periode 2021-2025.

“Semoga ketua umum baru dapat membawa kemjuan bagi kita bersama ke arah yang lebih baik, mandiri serta dapat memperkuat jaringan Muslimat Bulan Bintang sampai ke cabang-cabang seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button