Trending Topik

Afriansyah Noor Yakin Pemuda Jabar Bisa Membuat PBB Berjaya

Abadikini.com, BANDUNG – Selain menggelar pelantikan dan orientasi kepengurusan partai (OKP), DPW Partai Bulan Bintang Jawa Barat mengadakan dialog pagi dengan Ketua DPW PBB Jabar Syaifullah Rusyad dan Sekjend DPP PBB Afriansyah Noor. Tujuannya untuk mengenalkan dua tokoh tersebut kepada para ketua DPC kota dan kabupaten se-Jabar.

Ketua Panitia Pelantikan dan OKP DPW dan DPC se-Jawa Barat Zaky Roby Cahyadi mengatakan, dengan berdialog bisa membuka kebuntuan komunikasi dua sisi yang berbeda, sehingga dengan acara dialog ini semua pengurus DPC akan semakin dekat dengan pimpinanan di tingkat DPW maupun DPP.

“Bang Ferry dan Kang Syaifullah adalah dua sosok yang selama ini membesarkan nama PBB. Kita sebagai anak muda harus bisa mencontoh beliau-beliau ini,” kata Zaky yang juga ketua Bappilu wilayah Jabar.

Dalam dialog tersebut, Afriansyah Noor bercerita bagaimana dia mengabdi kepada partai milik Yusril Ihza Mahendra tersebut. Setidaknya sudah 23 tahun dia berdedikasi dan membesarkan PBB.

Hal serupa juga diungkapkan Syaifullah Rusyad yang sudah belasan tahun menjadi kader Bulan Bintang. “Saya berharap apa yang disampaikan dua tokoh besar ini bisa memotivasi dan menularkan semangat perjuangan kepada peserta yang hadir, terutama ketua DPC kabupaten dan kota,” jelas Zaky.

Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menambahkan, dia mengapresiasi para kader di Jabar yang begitu antusias dan bersemangat untuk membangkitkan kembali PBB di Tanah Priangan.

“Yang hadir di acara pelantikan dan OKP ini kebanyakan pemuda ditambah semangatnya tinggi. Saya yakin para pemuda ini bisa membuat PBB jaya di Jabar,” tegasnya.

Suasana acara dialog pagi mengenal lebih dekat Afriansyah Noor dan Saifullah Rusyad dengan pengurus PBB se Jawa Barat. Foto: Istimewa.

Selain berdialog, acara itu juga sekaligus peluncuran aplikasi Lantang (bulan bintang). Aplikasi ini dibuat oleh tim IT Bappilu wilayah Jawa Barat yang memiliki 11 fitur untuk memudahkan orang mengetahui profil PBB, pengurus partai dari mulai DPP, DPW dan DPC.

Selain itu di aplikasi itu juga bisa mengetahui badan otonom pusat dan wilayah, badan khusus pusat dan wilayah, mengetahui tentang Bappilu. Ada juga fitur khusus untuk pendaftaran anggota partai, caleg dan saksi. Fitur atribut mengupas tentang berbagai macam atribut/atribut partai dan fitur skil aplikasi ini berisi ebok dan kursus.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button