Trending Topik

Komentar Yusril Ihza Mahendra Selalu Jadi Solusi untuk Indonesia

Abadikini.com, BANDUNG – Sebanyak 27 DPC kota/kabupaten se-Jawa Barat resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Fuad Zakaria yang didampingi Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Sabtu (28/11/2020).

Dalam sambutannya, Afriansyah Noor merasa bangga dengan para kader partai yang terus semangat dan berjuang untuk membesarkan nama PBB. “Dengan dilantiknya ketua DPC kota/kabupaten ini, saya berhara para ketua bisa membangun infrastruktur hingga ke tingkat ranting. Saya ingin PBB di Jabar bisa berjaya di pemilu mendatang,” kata Afriansyah Noor.

Dia mengakui meskipun PBB di dalam pemerintahan selalu dipandang sebelah mata dengan hiruk pikuk politik tanah air, namun PBB masih eksis. Hal ini terbukti dengan adanya statment Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang selalu dipakai pemerintah dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

“Memang Bang Yusril ini selalu memberikan solusi dan solutif untuk bangsa dan negara, kita harus bangga,” ujarnya.

Afriansyah juga mengakui, hingga saat ini sudah 15 tahun PBB tidak memiliki wakil di DPR, tetapi, dari luar PBB masih bisa mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Indonesia.

“Mudah-mudahan di tahun 2020-2024 ini Partai Bulan Bintang makin menggeliat, bergerak dan menang mengisi legislatif DPR untuk membantu masyarakat Indonesia, wabil khusus umat Islam yang ada di Indonesia,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPW Jabar Saifullah Rusyad berharap dengan digelarnya Orientasi Kepengurusan Partai (OKP) DPW PBB Jabar, idealisme partai bisa menjiwai ke dalam diri kader-kader PBB. Baik ditingkat DPW, DPC, hingga ketingkat ranting. Sebab, bagaimana pun kader PBB harus tetap mempertahankan nilai-nilai idealisme tersebut.

“Sehingga nanti kemenangan yang di raih PBB kedepan NKRI harus tetap kita jaga dan kita majukan seusai dengan harapan kita semua NKRI yang Baldatun Toybatun Wa Robbon Ghafur,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker