Bupati Bantaeng: Ingin Bermanfaat bagi Orang Lain

Abadikini.com, BANTAENG – Pemimpin dengan sosok bersahaja, murah senyum dan mudah akrab dengan semua kalangan. Beliau adalah H. Ilham Azikin, Bupati Kabupaten Bantaeng yang juga akrab disapa Kak Ciwang, menyempatkan diri menjadi narasumber pada program Upi Show, guna memberi inspirasi kepada masyarakat, yang mana dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Jumat 27 November 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng mengupas segala hal baik terkait karirnya di pemerintahan maupun sekilas tentang kehidupan pribadinya. Ketika ditanya tentang mimpinya, dikatakannya bahwa dirinya ingin bermanfaat bagi orang lain.

“Menjadi suatu kehormatan dapat memimpin sebuah daerah yang baik. Bantaeng tidak harus menjadi milik orang Bantaeng saja, tetapi siapapun yang ada di Bantaeng dapat merasa nyaman untuk selalu hadir di Bantaeng”, ujar Bupati.

Upi Show merupakan program yang bertujuan menampilkan sisi humanis yang dikemas dalam durasi 30 menit, dengan dua segmen. Program ini sendiri dirancang dan diinisiasi oleh jurnalis Upi Asmaradhana, Founder dan CEO Kabar Grup Indonesia, yang sekaligus sebagai host.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker