Deddy Corbuzier Mengaku Dulu Sempat Naksir dengan Rossa

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Rossa dan presenter Deddy Corbuzier. Rupanya keduanya sempat menjalin hubungan dekat, namun tak berlanjut.

Bahkan gara-gara itu, Deddy Corbuzier memilih memblokir akun Instagram Rossa. Hal itu terkuak dalam acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

“Kalian harus tahu, ternyata sampai saat ini master corbuzier ngeblok instagramnya itsrossa,” kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube OOTD, Kamis (26/11/2020).

Hal itu pun dibenarkan Rossa. Barulah di sini Deddy Corbuzier membuka hubungan masa lalunya dengan si pelantun Tegar itu.

“Iya parah. Parah,” ucap Rossa di acara tersebut.

“Karena buat saya Oca terlalu cantik, nanti kalau saya lihat Instagram dia nanti saya tergoda,” kata Deddy Corbuzier malu-malu.

Rupanya, sebelum menjadi seorang diva, Rossa pernah sangat dekat dengan Deddy Corbuzier. Lelaki berkepala plontos itu disebut kerap menemaninya manggung, bahkan teleponan sampai pagi.

“Tapi bener, ini baru dibuka (di media) dulu gue deket banget sama Oca,” beber Deddy Corbuzier.

“Nemenin nyanyi, teleponan sampai pagi,” timpal Rossa.

Kala itu, Deddy Corbuzier juga belum seperti sekarang. Ia masih berkuliah, sementara Rossa masih SMA dan baru merintis kariernya sebagai penyanyi.

Mantan host Hitam Putih itu merasa beruntung karena dulu kedekatannya dengan Rossa tak terendus media.

“Dan dulu nggak ada media, belum banyak infotainment,” tutur Deddy Corbuzier.

“Kita bebas ngapa-ngapain ya, sekarang nggak bebas ya,” sambung Rossa.

“Nggak bisa,” jelas Deddy Corbuzier.

Melihat Rossa dan Deddy Corbuzier ternyata seasyik itu ngobrol, Ivan Gunawan hanya diam memperhatikan. Ia lantas mengaku kesal mengetahui Rossa dan Deddy Corbuzier pernah dekat.

Maklum Ivan Gunawan sendiri merupakan mantan kekasih Rossa.

“Ih kenapa gue kaya jealous gitu ya, kayak apaan sih si Deddy,” Ivan Gunawan menyeletuk.

Baca Juga

Back to top button