Ahmad Latupono Buka Secara Resmi Konferensi ke-III HMI MPO Cabang Bireuen

Abadikini.com, BIREUEN – Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono membuka secara resmi Konferensi ke-III Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bireuen. Pembukaan Konferensi ini diselenggarakan di Aula Kampus Akper Muhamadiyah Bireuen, Lantai Tiga, Rabu (25/11/2020).

Ketua Umum HMI-MPO Cabang Bireuen, Syibran Malasi dalam sambutannya, menyampaikan acara Konferensi ini selalu dilaksanakan dalam satu tahun sekali. Konferensi, katanya, untuk memilih ketua yang baru, dalam melanjutkan perjuangan ummat melalui panji Sang hijau hitam di Bireuen.

Selanjutnya, Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono dalam sambutannya, menyampaikan kepada pemerintah Bireuen agar terus memberikan dukungan kepada HMI MPO Cabang Bireuen.

Sementara itu, Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani menyampaikan arahan dan sambutan dihadapan semua tamu undangan Konferensi HMI -MPO Bireuen yang ke-III. Dalam sambutannya tersebut, ia mengharapkan kepada HMI MPO Cabang Bireuen terus menjadi mitra kritis dan mampu bekerja sama dalam membangun daerah.

Selain itu, ia meminta kepada mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HMI-MPO Cabang Bireuen agar terus memberikan masukan kepada pihak pemerintah. Sehingga dengan adanya kritikan dan masukan kepada pemerintah, maka pihaknya bisa memperbaiki Kabupaten Bireuen ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga Konferensi ini berjalan dengan baik dan sukses dalam pemilihan Ketua yang baru, karena melalui mahasiswa masyarakat bisa menyampaikan aspirasi kepada pemimpin kita yang ada di daerah,” pinta Muzakkar A Gani yang juga alumni HMI ini.

Turut hadir pada acara Konferensi HMI-MPO Cabang Bireuen yang Ke-III, yaitu PB HMI dari Jakarta, Bupati Bireuen, Dandim atau yang mewakili, Pengurus HMI dan Alumni, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga

Back to top button