Trending Topik

Ayah Erik Yakin AMAN Menang Telak di Kampung Salamat dan Bagus

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tidore kepulauan nomor 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) memastikan akan menang telak dengan perolehan suara terbanyak di dua kampung halaman calon wali kota nomor 3 Salahuddin Adrias dan nomor 1 Basri Salama di Kelurahan Toloa Tidore Selatan dan Tosa Kecamatan Tidore Timur.

Baca Juga

Ketegasan ini disampaikan paslon AMAN nomor 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) dalam pelaksanaan kampanye tatap muka dengan masyarakat kelurahan Gurabati pada Jumat ( 20/11/20) malam di Toloa Sabtu ( 21/11/2020).

’’Kerja politik itu berbicara data dan per hari ini AMAN pastikan akan menang telak, bahkan kampung halaman calon sebelah Salahuddin Adrias dan Basri Salama disitu kami menang ,’’ kata Muhammad Sinen dalam orasi politiknya di Gurabati dan Toloa.

Kampanye pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan di kelurahan Gurabati pada Jumat (20/11/20).

Dipertegas Muhammad Sinen, klaim kemenangan ini bukan sebuah takabur melainkan hasil kerja keras tim paslon AMAN selama ini dengan kesiapan tim yang tersebar kurang lebih 16 ribu orang bekerja maksimal.

’’Kami bicara data dan itu di dukung dengan hasil survey lembaga berkompoten,’’ terang Ayah Erik sapaan akrabanya.

Tak hanya itu , klaim kemenangan dengan data paslon AMAN nomor 2 ini juga dipastikan menangkan telak di kampung halaman dua calon wakil wali kota paslon 1 dan 3 dimana kampung halaman Guntur Alting di Kelurahan Mareku disitu AMAN menang dengan alasan Mareku kampung halaman istri tercinta Muhammad Sinen ibu Rahmawaty Muhammad anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Fraksi PDI-P l, serta kelurahan Payahe yang dibilang anak kampung Muhammad Taha dari 5 TPS per hari ini sudah sudah dikuasi Aman di 4 TPS,’’ sebut Ayah Erik.

Untuk diketahui, pelaksanaan kampanye Aman nomor 2 di Kelurahan Gurabati kampung halaman Capt H Ali Ibrahim dan Kelurahan Toloa yang merupakan bagian terbesar keluarga calon wakil wali kota Muhammad Sinen ini berlangsung meriah saat kedua paslon berkampanye, ribuan warga ikut keluar menyaksikan kampanye paslon yang berpeluang menang pada pilkada Kota Tidore 9 Desember nanti.

Diketahui paslon AMAN maju kembali di periode kedua dalam Pilkada Kota Tidore Kepulauan 2020 diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button